Pj Bupati Herman Tinjau UPT Puskesmas dan SMA N 1 Enok 

KILASRIAU.com, Enok - Puskesmas sebagai garda terdepan pelayan kesehatan masyarakat, sudah semestinya memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik. Demikian dikatakan Pj Bupati Inhil Herman saat mengunjungi UPT Puskesmas Kecamatan Enok, Rabu (31/01/2024).

Pada kegiatan peninjauan sekaligus pengecekan fasilitas layanan kesehatan di Puskesmas tersebut, Pj Bupati didampingi Dandim 0314/Inhil, beberapa Kepala Dinas, Camat dan Unsurforkopimcam Kecamatan Enok, Kepala UPT Puskesmas beserta jajaran.

UPT Puskesmas Enok yang berlokasi di Jl. Kesehatan ini menjadi salah satu pusat layanan kesehatan di Wilayah Kecamatan Enok dengan fasilitas yang cukup memadai.

Dikesempatan itu, Pj Bupati berpesan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang ramah, berkualitas dan tanpa pandang bulu.

Selain Puskesmas, bangunan SMA N 1 Enok yang juga merupakan garda terdepan dibidang pendidikan juga mendapat perhatian dari Pj Bupati.

Dari pantauan dilapangan, bangunan SMA N 1 Enok itu mengalami kerusakan cukup parah dibeberapa titik " tentunya ini akan selalu menjadi perhatian Pemerintah daerah dalam mengagendakan Program prioritas " Ungkapnya






Tulis Komentar